Kadis Kominfo Mentawai Diundang Khusus pada Perayaan HUT TELKOM Ke-59 di Padang

Kadis Kominfo Mentawai Heri Robertus saat berbincang dengan Arya Mahendra Sinulingga Komisaris PT. Telkom Indonesia dan Jajajaran Direksi PT. Telkom Indonesia di Padang

Diskominfo.Mentawaikab.Go.Id | Padang - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Mentawai Heri Robertus mendapat undangan khusus pada Perayaan Hari Ulang Tahun Telkom Indonesia yang ke-59 yang digelar di hotel Mercure Padang, Jumat (12/7-2024)

Kepala Diskominfo Mentawai Heri Robertus menyebutkan undangan khusus dari PT. Telkom Indonesia itu terkait dengan tindak lanjut dari pihak PT. Telkom Indonesia yang akan kembali melakukan pembangunan SKKL untuk wilayah Kepulauan Mentawai, dan juga rencana mewujudkan penerapan transfortasi digital di Mentawai.

" ya hal itu juga disampaikan oleh Bapak Arya Mahendra Sinulingga, selaku Komisaris Telkom Indonesia, ada rencana untuk kembali melanjutkan pembangunan SKKL, dan juga implementasi dari penerapan transformasi digital di Mentawai, dalam waktu dekat tim Telkom Regional Satu Sumatera juga akan berkunjung ke Mentawai, " Ucap Heri


Menurut Heri, undangan makan siang bersama dengan Dewan Komisaris dan Direksi Telkom Indonesia dalam rangkaian HUT PT. Telkom Indonesia ke 59 itu juga dihadiri Komisaris PT. Telkom Indonesia Arya Mahendra Sinulingga, Direktur Group Business Development Honesti Basyir,  Djatmiko Executive Vice President Telkom Regional 1 Sumatera Djatmiko, dan Muhammad Ihsan GM Telkom Witel Sumatera Barat.

Acara berlangsung meriah dengan diawali sambutan dari Direksi Telkom, kemudian sambutan dari Komisaris Telkom, Testimoni dari perwakilan Corporate Customer, dan ditutup dengan foto bersama, ramah tamah dan makan siang bersama.(d)

Posting Komentar

advertise


 

advertise
Sasaraina TV Youtube Channel