Anda punya pertanyaan, keluhan, masukan atau saran seputar pelayanan kami?
# |
SOP. PPID |
# |
1 |
SOP Pengelolaan Data Dinas Komunikasi dan Informatika Nomor /SOP-DISKOMINFO/2022 |
|
2 |
SOP Penyusunan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Nomor 001/PPID-UTAMA/VI/2021 |
|
3 |
SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Nomor 002/PPID-UTAMA/VII/2021 |
|
4 |
SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Nomor 003/PPID-UTAMA/VII/2021 |
|
5 |
SOP Penanganan Keberatan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Nomor 004/PPID-UTAMA/VII/2021 |
|
6 |
SOP Fasilitasi Sengketa Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Nomor 005/PPID-UTAMA/VII/2021 |
|
7 |
SOP Layanan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Nomor 006/PPID-UTAMA/VII/2021 |
|
8 |
SOP Pendokumentasian Data dan Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika Nomor /SOP-DISKOMINFO/2022 |
|
9 |
SOP Pengumpulan Data Dinas Komunikasi dan Informatika Nomor /SOP-DISKOMINFO/2022 |
|
10 |
SOP Penyajian Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Nomor /SOP-DISKOMINFO/2022 |
|
11 |
SOP Tenaga Teknis PPID Dinas Komunikasi dan Informatika Nomor /SOP |
|
|
Memuat.......... |
| |
|
Posting Komentar