Mentawai Siap Lantik 20 Anggota Dewan 2024-2029

pegawai setda saat membersihkan ruang sidang Utama DPRD Mentawai 

diskominfomentawaikab.go.id
  I Tuapejat - Kabupaten Kepulauan Mentawai siap melantik sebanyak 20 orang anggota DPRD Kabupaten Mentawai periode 2024-2029, di Ruang Sidang Utama Gedung Dewan Mentawai pada Senin (2/9-2024) sekitar pukul 09.00 Wib.

Sekretaris DPRD Mentawai Sukirman S.Sos.,M.M mengatakan  persiapan di gedung dewan, baik kursi-kursi para anggota dewan yang akan dilantik, maupun kursi para tamu dan berbagai pernak-pernik lainnya, termasuk kepastian para tamu dari Padang diantaranya Gubernur Sumbar yang akan diwakili Staf ahli bidang hukum, politik, dan pemerintahan, Drs. Jasman, MM, dan Ketua Pengadilan Negeri Padang Syafrizal, SH yang akan melakukan pelantikan bisa dipastikan sudah hadir pada Minggu (1/9) di Tuapejat.


‘’Alhamdulillah persiapan yang dilakukan sampai siang ini Sabtu (31/8) sudah mencapai 95 persen. Tinggal pelaksanaan pelantikannya saja, mudah-mudahan lancar, " ujar Sukirman

Sukirman menyebutkan pihaknya juga menyediakan ratusan kursi dibawah tenda di pelataran gedung dewan untuk menampung para tamu undangan yang tidak tertampung dalam ruang sidang utama gedung DPRD Mentawai.

Di tenda itu juga disediakan layar lebar untuk para tamu agar bisa tetap mengikuti dan menyaksikan jalannya pelantikan para wakil-wakil rakyat yang baru tersebut. 


Sukirman menambahkan, baik keluarga maupun simpatisan anggota dewan yang akan dilantik boleh datang, namun apabila tidak bisa hadir, acara pelantikan Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota Dewan Perwakilan rakyat daerah kabupaten Kepulauan Mentawai masa jabatan 2024-2029 juga dapat disaksikan secara visual melalui channel YouTube Sasaraina TV dan bisa didengar secara langsung di radio Sasaraina FM frekuensi 104,4 Mhz, atau siaran streaming di alamat website www.sasarainafm.com

Pelantikan para anggota Dewan itu rencananya akan dihadiri para tamu-tamu penting, baik dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat maupun Pemkab Mentawai, termasuk Gubernur Sumbar Mahyeldi Amsyarullah yang diwakili Staf ahli bidang hukum, politik, dan pemerintahan, Drs. Jasman, MM, (**)

Posting Komentar

advertise


 

advertise
Sasaraina TV Youtube Channel